Share It

HMIPAPUA.INFO – JAYAPURA. Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) dan KOHATI PB HMI Periode 2021-2023 secara resmi dilantik pada hari Minggu, 25/4/2021 bertempat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Diantara Pengurus PB HMI Periode 2021-2023 yang dilantik, terdapat 6 (enam) pengurus yang berasal dari wilayah Badan Koordinasi Papua dan Papua Barat, diantaranya adalah Nasrul (Asal Cabang Jayapura) yang menjabat sebagai Ketua Bidang UMKM dan Ekonomi Kreatif, Abidin Kilwow (Cabang Sorong) menjabat sebagai Wakil Sekretaris Bidang Digital dan Inovasi. Yahya Bugis (Cabang Merauke) menjabat sebagai Wakil Sekretaris Bidang Pemberdayaan Umat. Samri Abdullah (Cabang Fak-Fak) menjabat sebagai Wasekjen Eksternal. Novi Rimawati (Cabang Merauke) menjabat sebagai Wasekjen Internal dan Rahmad Jaya (Cabang Manokwari) menjabat sebagai (Departemen) PB HMI.

Sedangkan untuk Pengurus KOHATI PB HMI Periode 2021-2023 yang berasal dari Badko HMI Papua dan Papua Barat adalah Salma Rumatoras (Cabang Merauke) yang menjabat sebagai Departemen Pendidikan dan Pelatihan KOHATI.

Kader HMI Papua Papua Barat dilantik sebagai PB HMI 2021-2021
Ketua BADKO PAPUA-PAPUA BARAT HARDI ARIFIANTO (Foto:Nasrul)

Ketua Umum Badan Koordinasi HMI Papua dan Papua Barat, Hardi Arifianto yang ditemui redaksi hmipapua.info menyampaikan, apresasi atas dilantiknya kader-kader terbaik yang berasar dari wilayah Papua dan Papua Barat dalam kepengurus PB HMI maupun KOHATI PB HMI,

“Kami mengucapkan selamat atas dilantiknya rekan-rekan kader HMI dari Cabang se -Badko HMI Papua-Papua Barat dalam kepengurusan Pengurus Besar HMI dan KOHATI PB HMI Periode 2021-2023. Selamat mengemban amanah dan tentunya menjadi tanggungjawab bersama dalam mengisi dan melanjutkan estafet perkaderan di organisasi. Harapan kami rekan-rekan semua dapat memberikan dedikasi terbaik bagi organisasi serta menjadi motivasi bagi semua kader HMI terutama di Tanah Papua”. (Nawir)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *