Share It

HMIPAPUA.INFO – JAYAPURA. Himpunan Mahasiswa Cabang Jayapura menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan mengusung tema “Spirit Nabi Muhammad SAW, membangun peradaban Islam yang maju dan berkemajuan” di Graha Insan Cita Papua, Kamis (12/10/2023).

Ketua umum HMI Cabang Jayapura, Rison zul akbar Limbong, mengatakan, momentum kali ini semoga bisa menjadi cerminan kita untuk tetap menjadi koridor dan meneladani sifat Rasulullah SAW.
“Dari perjuangan Nabi Muhammad SAW menjadi momentum refleksi kader HMI untuk memperjuangkan nilai-nilai keislaman yang Rahmatan Lil Alamin,” kata rison.

Senada disampaikan alumni KAHMI Papua, Darussalam Damir KS, mengatakan kegiatan keislaman seperti ini harus berlanjut jangan sampai disini saja.
“Harapan dari kami ini merupakan sesuatu yang bermakna sebab terjalinnya silaturahmi dan sebisa mungkin kegiatan seperti ini satu bulan sekali untuk meningkatkan ketaqwaan,” ungkapnya.

Jejak Nabi Muhammad SAW yang harus diikuti kader HMI, kata dia, disiplin dalam beribadah mulai dari sholat 5 waktu, puasa dan ibadah lainnya.
“Selain itu para kader juga harus terus berproduktif, cari berbagai kegiatan yang bisa mengasah kemampuan dan jangan menunda apapun itu cara disiplin ala Rasulullah SAW,” tutupnya. (ikbal asra)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *