Share It

HMIPAPUA.INFO – JAYAPURA. Pengurus HMI Cabang Jayapura Periode 2021-2022 akhirnya secara resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Besar HMI (PB HMI) pada Selasa 07/09/21 di Aula Asrama Haji Kotaraja, Jayapura.

Raihan Ariatama selaku Ketua Umum PB HMI Ketika diwawancarai Tim Redaksi. Mengucapkan selamat kepada pengurus HMI Cabang Jayapura yang baru saja dilantik.

“Selamat kepada Pengurus HMI Cabang Jayapura Periode 2021-2022, ada tantangan berat sedang dihadapi, Tantangan sekarang sangatlah berat, ada Covid-19 jadi teman-teman akan beraktivitas terbatas. tetap menjaga kesehatan dan mengikuti segala protokoler karena meskipun sudah divaksin belum tentu akan selamat dari covid-19 artinya bergantung kepada disiplin kita dalam menjaga protocol kesehatan.” Ucapnya.

Ditambahkannya juga agar HMI di Jayapura tidak menjadikan Covid 19 sebagai penghambat beraktifitas.
“Teknologi digital bisa dimanfaatkan sebagai salah satu opsi dalam berkegiatan. Dan tentunya kader-kader HMI harus mengedepankan insan akademis jangan sampai Covid-19 menghambat semua aktivitas¬† organisasi. Bisa menjalankan kreativitas dan inovasi salah satunya dengan digital, kalaupun rapat atau diskusi tidak bisa dilaksanakan dengan tatap muka bisa melalui aplikasi Zoom Meeting dan juga Google Meeting dan banyak aplikasi lainnya.” Harapnya.

Sementara itu Nawal Sarif Kotaromalos selaku Ketua umum HMI Cabang Jayapura yang baru saja dilantik. mengharapkan momentum kali ini adalah awal untuk pengurus menjalankan amanah  dan tanggung jawab.
“saya berharap rekan-rekan pengurus Cabang yang baru dilantik agar bisa semangat menjalankan amanah dan bertanggungjawab.

Selain Anggota HMI, Turut hadir pula dalam pelantikan tersebut adalah dari para Sesepuh Alumni HMI seperti Kanda Thoha Alhamid dan Kanda Aroby Aituarauw dan Alumni HMI lainnya dan juga di hadiri oleh Wakil Wali Kota Jayapura Bapak Rustam Saru, Anggota DPRD Kota Jayapura, Ketua Ketua Organisasi Cipayung, OKP di Kota Jayapura.* (Ditra)

By admin

One thought on “Pengurus HMI Cabang Jayapura Periode 2021-2022 Resmi Dilantik Ketum PB HMI”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *