Share It

HMIPAPUA.INFO – JAYAPURA. Forhati Wilayah Papua mengisi Kegiatan di Bulan Ramadhan 1444H ini dengan melakukan bagi-bagi Takjil untuk Buka Puasa kepada Warga Kota Jayapura melalui konsep “Takjil in The Road” pada Senin (10/04/23).

Berkolaborasi dengan berbagai Ormas Perempuan Muslimah, Paguyuban dan Partai Politik, kegiatan ini berhasil dilaksanakan dengan lancar dan dipusatkan di Taman Imbi yang dimulai sejak Jam 14.00 WIT.

Organisasi yang hadir antara lain Majelis Muslim Papua, Ipemi Provinsi Papua, Paguyuban Gowata, PPP, Partai Demokrat, PKS, Perindo, PSI, Aisyiyah Papua, Fatayat NU Papua, Komunitas Dapur Qta, KOHATI HMI Cabang Jayapura, dan Angkatan Muda Kabbah.

Irjasari selaku koordinator sekaligus penanggungjawab kegiatan ini menaruh harapan besar atas suksesnya bagi-bagi Takjil tersebut.

“Semoga kegiatan ini adalah bagian dari merawat silahturahim dan kedamaian di tanah Papua, kita semua mendapatkan keberkahan Bulan Ramadhan karena telah mensyiarkan kebaikan. Kamipun menunggu undangan kegiatan-kegiatan  ataupun kolaborasi kebaikan lainnya dari teman-teman Ormas, Parpol dan Komunitas,” Harapnya.

Sementara itu, Rona Ramelia Irianti selaku Ketua Umum Forhati Wilayah Papua, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah program Jangka Panjang dan sudah dikomunikasikan secara bersama dalam bentuk Grup WA sebagai media komunikasi sesama Organisasi Muslimah Papua dan Ormas Perempuan yang ada di Kota Jayapura. *

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *