Share It

MERAUKE – 14/12/2020. Pengurus Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Merauke, menggelar Pelatihan Pra Nikah yang bertempat di Aula Sekretariat HMI KAHMI Cabang Merauke, Papua pada Minggu 13/12/2020.

Pelatihan pra nikah yang bertema “Memantaskan Diri Menjadi Ibu Peradaban” ini merupakan kegiatan yang pertama kali Kohati Cabang Merauke adakan.

Menurut Salma F.R selaku Ketua Kohati Cab. Merauke, saat ini banyak perempuan yang belum sadar untuk memikirkan kesiapan menuju pernikahan dan menjadi seorang Ibu.

“mungkin saat ini kita masa muda masih banyak yang belum memikirkan pernikahan, tapi kita sebagai perempuan memang dilahirkan akan menjadi seorang ibu, menjadi seorang ibu juga adalah tanggung jawab yang harus dijalani dengan benar, seorang ibu adalah contoh bagi anak-anaknya kelak”, Ucapnya

Secara garis besar, bimbingan pelatihan pra nikah memiliki tujuan positif yang bermaksud untuk membantu calon pengantin mendapatkan bekal yang tepat untuk membangun rumah tangga baik.

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan anggota komisariat HMI se-cabang Merauke terkhususnya KOHATI berjalan lancar hingga selesai

Editor : Reza Ardiansyah

 

One thought on “Memantaskan Diri Menjadi “Ibu Peradaban”, KOHATI Cabang Merauke Gelar Pelatihan Pra Nikah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *