Share It

HMIPAPUA.INFO – JAYAPURA. Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Jayapura secara resmi dilantik oleh Ketua Umum HMI Cabang Jayapura pada 07/09/21 yang dilangsukan di Aula Asrama Haji Kotaraja Jayapura.

Pelantikan tersebut dilakukan selang beberapa saat setelah Pengurus HMI Cabang Jayapura Periode 2021-2022 dilantik oleh Ketua Umum PB HMI pada 07/09/21.

Rani Yanti Ngabalin selaku Ketua Umum Krops HMI Wati Cabang Jayapura saat di temui Redaksi HMIPAPUA.INFO memberikan harapannya.

“Saya berharap dengan dilantiknya pengurus Krops HMI Wati Cabang Jayapura Periode 2021-2022 agar kiranya teman pengurus KOHATI tetap bersinergi dan kompak untuk dapat melakukan mengawal misi besar terutama HMI terkhususnya misi KOHATi serta dapat mampu memainkan perannya yaitu sebagai organisasi Internal HMI¬† juga bisa dapat menyumbangkan dan memberikan edukasi dan pembinaan terhadap adik-adik HMI-Wati secara eksternal sebagai organisasi Mahasiswi dan juga organisasi keperempuanan.

Sementara itu Caca Asmirah selaku Ketua FORHATI KAHMI Papua, menaruh harapan besar dalam kepengurusan KOHATI Cabang Jayapura yang sudah dilantik tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada mereka karena banyak kegiatan di momen pelantikan mereka. Harapnnya sih dikepemimpinan Rani ini menjadi semangat baru bagi ade ade KOHATI yang lain, yang berikut mereka (KOHATI) selalu solid, karena kita tahu KOHATI itu punya banyak problema, punya banyak kendala yang mereka selalu hadapi. Jadi kalau bisa mereka harus tetap solid untuk bisa menjaga KOHATI berjalan baik.” Tutupnya. (Ditra)*

By admin

3 thoughts on “Setelah Pengurus Cabang, Giliran Pengurus Kohati Jayapura Periode 2021-2022 Dilantik”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *