Share It

JAYAPURA – 26/10/2020. Sebagai bentuk kepedulian kepada korban kebakaran yang terjadi di Dok 9 Jayapura pada 19/10/20 lalu, PMW FORHATI PAPUA ditemani Sekum KAHMI PAPUA Abang Sayid Fadhal Alhamid, Ketua HMI BADKO PAPUA-PAPUA BARAT Hardi Arifianto dan beberapa Pengurus HMI Cabang Jayapura mengujungi Korban Kebakaran di Posko Dok 9. Kunjungan tersebut sekaligus menyerahkan bantuan hasil sumbangan kepada para korban yang diterima langsung oleh pengelola Posko korban.

Asmirah selaku Ketua FORHATI menjelaskan, bahwa kunjungan ini sekaligus menyerahkan bantuan hasil sumbangan para alumni HMI se-Papua yang telah dikumpulkan beberapa hari lalu.

Lanjut Caca Asmirah, “Bantuan berasal dari alumni HMI se-Papua dan sumbangan tidak terikat. untuk itu kepada semua Alumni HMI dan pihak-pihak yang tidak sempat disebutkan satu-persatu, kami mengucapkan terima kasih telah mendonasikan bantuannya lewat kami (Forhati)”,┬áSemoga Berkah dan Ridho Allah SWT menyertai para pihak yang memberi bantuan dan ketabahan serta kekuatan kepada para korban”.

“Beberapa jenis bantuan yang kami serahkan hasil sumbangan adalah Perlengkapan Tidur, Perlengkapan Mandi, dan Kebutuhan Bayi seperti Popok”. Kata Ca Asmirah (panggilan senior di HMI).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *