Share It

HMIPAPUA.INFO – MANOKWARI. KAHMI PAPUA BARAT peringati Milad KAHMI ke 55 dengan menggelar Doa dan Sholawat secara virtual pada 17/09/21.

Hadir dalam Doa dan Sholawat tersebut diantaranya, Kordinator Presidium KAHMI Papua Barat Hasan Makassar, Anggota Presidium dan Pengurus KAHMI Papua Barat, Ketua-Ketua Majelis Daerah (MD), Forhati Papua Barat, BADKO Papua & Papua Barat serta Pengurus HMI Cabang se Papua Barat.

Dalam sambutan Korpres KAHMI Papua Barat, tersampaikan ucapan selamat dan motivasi serta semangat dan harapan dari perayaan Milad KAHMI tahun 2021.

“pada kesempatan ini saya mewakili teman teman presidium terpilih MW KAHMI Papua Barat untuk menyapa segenap Alumni dan kader yang bertebaran di seantero jagat Papua Barat dengan ucapan YAUMUL MILAD Korp Alumni HMI dan KOHATI semoga di usia ke 55 ini semakin jaya lagi BERKAH selalu dalam segala aktifitas”. Ucap Abang Hasan Makasar dalam sambutannya secara virtual.

“melalui mometum MILAD KAHMI ke 55 ini, MW KAHMI PAPUA BARAT mengajak kita semua,terutama MD MD KAHMI se Papua Barat,FORHATI Se PAPUA BARAT, BADKO HMI PAPUA PAPUA BARAT, Cabang dan KOHATI di Papua Barat dan semua stackholder yang ada untuk saling bahu membahu membantu pemerintah Daerah di semua tingkatan agar percepatan Pembangunan di Papua barat dapat dilakukan sehingga kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat segera terwujud.” Harapnya.

Sementara itu Abang Samad Rumalolas selaku Korpres KAHMI Kabupaten Fak-Fak memberikan harapannya dalam rangka memperingati Milad Kahmi ke 55.

“Harapan dari kami selaku Koordinator Presidium MD KAHMI Fakfak, dengan MILAD KAHMI ke-55, Kordinasi dan Konsolidasi Organisasi dari MW dan MD makin solid, dengan adanya Koordinasi dan Konsolidasi Organisasi yang baik, maka Peran KAHMI dapat dioptimalkan untuk kemajuan Daerah yang kita cintai.”

Berdasarkan susunan Acara, Peringatan Milad KAHMI ke 55 oleh MW Papua Barat meliputi Pembacaan Kalam Ilahi oleh Abdulah Kuasa dari MD Fakfak, Sambutan Presidium KAHMI Papua Barat, Sambutan dari Wakil Gubernur Papua Barat Kanda Moh. Lakotani, Doa dan Sholawat yang dipimpin oleh MW KAHMI Papua Barat, dan Doa Penutup dari MD Kaimana. (Red)*

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *