Share It

JAYAPURA – 07/11/2020. Semangat kaderisasi masih terus berlanjut. Adalah Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay (Kom STIE PN) HMI Cabang Jayapura yang mengadakan Latihan Kader (LK-I) . Kegiatan LK di laksanakan di Graha Insan Cita Kotaraja Jayapura pada 05/11/20. Tema yang diusung dalam LK tersebut adalah “terbinanya Muslim Berkualitas akademis, sadar akan fungsi dan perannya dalam organisasi serta hak dan kewajibannya sebagai kader umat dan bangsa”

Perwakilan Alumni Kom STIE PN, Abang Zainal Yamko dalam sambutannya di pembukaan LK (05/11/20) menyampaikan LK merupakan bagian dari proses yang harus dilalui oleh setiap mahasiswa yang ingin menjadi kader HMI.

” saya merefleksi diri pada keadaan Hmi waktu Ber HMI 19 tahun lalu, Dimana kami di ajak oleh senior-senior di kampus untuk mengikuti proses basic seperti yang ade-ade alami sekarang, dan yang paling terpenting adalah ade-ade tetap semangat dan fokus dalam mengikuti setiap proses demi proses yang berlangsung selama basic maupun pasca basic”.┬áKata Abang Zainal pada 05/11/20.

LK I yang dilaksanakan oleh Komisariat STIE PN itu adalah LK angkatan ke 102, dengan jumlah peserta LK yang terdaftar dan mengikuti sebanyak 15 peserta yang berasal dari berbagai perguruan tinggi di Kota Jayapura.

Oleh : Rani (HMI Jayapura)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *